Skip to main content

Anekdot "Terlalu Panik" SMAN 41 Thn 2016

Dona SeptiYulianti
X-IIS 3
Bahasa Indonesia
Tema   : Demo Taksi di DPR & di Jakarta
Judul   : TerlaluPanik
Disebuah desa ada seorang wanita yang bernamaShinta.Shinta adalah wanitalajang yang hidup sendiri karena merantau ke Jakarta, dan akhirnya dia diterima dan bekerja di sebuah kantor di Jakarta. Dan setelah beberap abulan bekerja di

kantor tersebut setiap hari Sabtu selama sebulan sekali adalah pembagian uang makan dan Sabtu besok adalah hari dimana yang sangat ditunggu-tunggu oleh Shinta
dimana uang makanan dibagikan pada hari itu. Namun pada malam harinya Shinta mendengarkan ada demo taksi besar-besaran pada hari Sabtu, Shinta kaget karena dia biasa menaiki taksi jika pergi kekantor.
Tak kehabis anakal Shinta pun ingin berangkat menggunakan ojek online.Pagi pun dating dan dan tukang ojek online yang dipesan Shinta pun sudahsampai di depan kontrakan Shinta, Shinta yang wajahnya terlihat putih berantakan karena terburu-buru saat memakai make-up pun langsung tancap gas dengan ojek online menuju kantor. Namun sial tak bisa terhindarkan, tiba-tiba dijalan terdapat ratusan supirtaksi yang sedang melakukan demo bahkan sempat melakukan baku hantam dengan ojek online.

1Hal itu membuat Shinta dan pengemudi ojek online pun panic bukan kepalang, Shinta pun meminta pengemudi ojek untuk putar balik.Saat mengambilalih-alihingin memutar balik ojek itu pun diteriaki oleh supirtaksi yang mendemo bah kanada yang menimpukkan batu, beruntung Shinta memakai helm. Sang pengemudi ojek pun berhasil lolos dari kerumunan supir taksi yang mengamuk dan Shinta dengan muka pucatnya karena takut meminta tukan gojek online mengantarnya kembali ketempat kontrakan, akhirnya sinta pun tidak dapat uang makan dari kantor malahan membayar ojek online yang ditumpanginya.

Comments

Popular posts from this blog

Kelas 12 Ipa 2 Kelompok 4 Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018

Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018 BULLYING Tim Produksi : 1. Amos Fernando Nainggolan – Guru Matematika (Mengetik Naskah) 2. Destia Laila – Teman Dewi dan Sharhan (Makeup) 3. Dewi Astuti – Peran yang di bully (Kostum) 4. Dwi Prasetyo – Guru BK (Penata Artistik) 5. Kedive Ramadhan – Tukang bully (Admin Sosmed) 6. Muhammad Daffa Firdaus – Tukang bully (Sutradara) 7. Muhammad Luthfi Sasmita – Tukang bully (Properti) 8. Muhammad Sharhansyah – Peran yang di bully (CD) 9. Titis Sulistiyo Wahyuning Asih -  Tukang bully (Pembuat Naskah) Grup 4  XII MIPA – 2 Ujian Praktek Guru Penguji: 1. Dra. Siwi Marwati, M. Pd. 2. Dra. Novalinda, M. Pd. 3. Muhammad Jarkasih, S Pd. M. Par. SMA Negeri 41 Jakarta Tahun Ajaran 2017/2018 Di sebuah Sekolah bernama SMA Bar – Bar terdapat sebuah kelas yang dihuni oleh berbagai macam karakteristik siswa. Pagi hari Destia dan Sharhan dikelas, tiba – tiba Daffa dan teman-temannya

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.        Pembelajaran yang sangat dianjurkkan pada kurikulum 2013 d.       Penyajian perasaan

27. Novani Sisilia Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

Nama : Novani Sisilia Soal UN Bahasa Indonesia Thn. 2016 04 Paket B Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran bahasa Indonesia untuk peserta didik menyisipkan peristiwa sejarah dengan harapan dapat memperkuat kepribadian peserta didik dengan menghayati nilai-nilai perjuangan dan pengorbana seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan. Pembelajaran ini juga dimaksudkan untuk menanamkan sikap positif dalam diri peserta didik terhadap bahasa Indonesia sebagai bahasa identitas bangsa yang harus dijunjug tinggi yang harus tercermin dalam sikap berbahasa, baik lisan maupun tulis. Bahasa Indonesia merupakan cerminan sikap dan jati diri bangsa Indonesia di lingkungan pergaulan dunia global. 1.          Ide pokok paragraf tersebut adalah … . A.         cara memperkuat kepribadian peserta didik  melalui materi pembelajaran B.         penghargaan pengorbana n seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan C.         upa