Skip to main content

Fadhil Ali , Anekdot " MRT milik kita bersama " SMAN 41 Thn 2016

Nama: Fadhil Ali
Kls : X IIS- 2
Tema : Mrt di ibukota Jakarta
Judul: mrt milik kita bersama…

                                              Assalamualaikum wr. Wb
 
         Kenalin nama gw fadhil ali biasa dipanggil fadhil/mamrod… gw disini mau ceritain teks anekdot gw yang berjudul : sindiran manis rasanya pahit….
Alkisah Di sebuah warung antah berantah terdapat satu  orang  pejabat dan bawahannya , , sang pejabat bernama mandrakum ,bawahannya  bernama kardan. mereka sedang  makan bersama..  ketika selesai makan mereka mulai berbicara
             Mandrakum bertanya “oy kardan lu pulang naik apa?” kardan menjawab “naik Mrt pak..” mandrakum  “ hahaha gaya lu naik Mrt, naik bajaj aja masih takut” kardan menjawab“ emang kenapa pak saya gk boleh naik mrt” mandrakum menjawab “ lu tuh gk pantas naik Mrt, pantasnya naik bajaj atau mayasari” dengar celotehan atasannya si kardan mulai kesel dan angkat  bicara “ hahaha bapak tau gak mrt itu apa” si atasannya menjawab “ motor racing thailook” kardan pun ketawa. Kardan bertanya “ hahaha pengertian mrt aja salah, makanya jangan gedein perut mulu pak, gk malu tuh ama uban…” mandrakum bertanya “ gw salah ya???” kardan menjawab “ dasar telur kodok udah salah masih aja nanya yang  benar tuh mass rapid transit” mandrakum menjawab “ kalo begitu gw salah maafin gw….” Kardan menjawab “ ya gw maafin, makanya kalau ngomong hati hati” akhirnya mereka keluar warung dan menuju kantor.
Sekian dari gw mudah mudahan kalian tidak bosan dengar cerita anekdot gw…. Kalau ada salah kata mohon dimaafkan, akhir kata wassalamualaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.  ...

Kuis Debat Tim 5 VS Tim 6 “Pelajar Membawa Motor ke Sekolah Tanpa Mempunyai SIM” SMAN 41 Thn 2017

Kuis Debat Tim 5 VS Tim 6 “Pelajar Membawa Motor ke Sekolah Tanpa Mempunyai SIM” SMAN 41 Thn 2017 Tim 5 Pro 1. Anjar Raehananda Salsabila (Orang pertama) 2.  Khusnul Khotimah (Orang kedua) 3. Nabila Sam Sam (Orang ketiga) Tim 6 Kontra 1. Sashi Agung F. (Orang pertama) 2. Khoirun Nisa (Orang kedua) 3. Muji Rana Kirana (Orang ketiga) Kelas               : X IPS 2 Tugas               : Remedial Kuis Debat Pelajaran          : Bahasa Indonesia Semester          : Genap Guru                : M.Jarkasih, S.Pd., M.Par. Naskah                     ...

28. Rizky Sulistyowati XIIMIPA 1 Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

PEMBAHASAN SOAL PERBAIKAN LATIHAN 1 BAHASAN INDONESIA (SOAL LAMA) Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. 1. Ide pokok paragraf tersebut adalah … .                 A. cara memperkuat kepribadian peserta didik melalui materi pembelajaran                 B.  penghargaan pengorbanan seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan                 C. upaya penanaman sikap positif peserta didik dalam pembelajaran                 D. tujuan penyisipan peristiwa sejarah dalam pembelajaran bahasa Indonesia                 E. cerminan suatu sikap jati diri peserta didik dalam...