Skip to main content

Realitas Lingkungan “Lingkungan Di Sekitar GOR Sunter, Jakarta Utara” SMAN 41 Thn 2017

Realitas Lingkungan “Lingkungan Di Sekitar GOR Sunter, Jakarta Utara” SMAN 41 Thn 2017                                        

Nama : Anas Akbar Ghozali
Kelas X IPS 1
Pelajaran : Bahasa Indonesia
Semester : Genap
Guru : M.Jarkasih,S.Pd.,M.Par.
Sinopsis :
Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Nama saya Anas Akbar Ghozali dari kelas X IPS 1, Saya akan mempresentasikan kuis perbaikan penilaian akhir tahun dengan tema Lingkungan dan judul Lingkungan di sekitar gor sunter, tepatnya di daerah Jakarta utara.
    Bisa di lihat di samping saya banyak tanaman – tanaman hias kecil yang unik bentuknya dan bagus, disini juga terdapat banyak macam – macam tanaman hias dan banyak yang berbeda warnanya dan juga berbeda manfaatnya, Disini kita dapat melihat pemandangan, karena disini tempatnya sangat bersih dan walaupun cuaca di sini agak panas, tetapi hawanya sejuk di karnakan banyak pohon cemara, banyak berbagai cemara yang berbeda tingginya, semakin tinggi pohon cemara itu, semakin sejuk juga lingkungan di sekitar kita.
   Lingkungan di sini juga sangat bersih dan jarang sendiri ada sampah di sekitar daerah ini, para petugas kebersihan setiap pagi melakukan pembersihan di tempat ini juga tanaman tanaman di sini juga sangat terawat. Jika kalian ke sini kalian akan di sibukan  dengan berbagai tanaman tanaman hias yang beragam, Selain kalian bisa menikmati udara sejuk, di sini juga terdapat berbagai macam alat olahraga seperti yang kalian lihat di depan layar. Banyak alat – alat yang bisa membuat badan sehat, selain membuat kalian nyaman, sejuk, karna udara di sini sangat rindang, Disini kalian juga disibukan dengan alat olahraga, kita bisa membuat sehat badan. Banyak kan macam – macam yang kalian dapatkan disini seperti yang kaliat lihat tadi.
   Sekian perbaikan kuis penilaian akhir tahun yang saya presentasikan, kurang lebihnya saya mohon maaf, jika benar datangnya dari Allah dan jika ada yang salah itu  dari saya sendiri.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Comments

Popular posts from this blog

Kelas 12 Ipa 2 Kelompok 4 Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018

Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018 BULLYING Tim Produksi : 1. Amos Fernando Nainggolan – Guru Matematika (Mengetik Naskah) 2. Destia Laila – Teman Dewi dan Sharhan (Makeup) 3. Dewi Astuti – Peran yang di bully (Kostum) 4. Dwi Prasetyo – Guru BK (Penata Artistik) 5. Kedive Ramadhan – Tukang bully (Admin Sosmed) 6. Muhammad Daffa Firdaus – Tukang bully (Sutradara) 7. Muhammad Luthfi Sasmita – Tukang bully (Properti) 8. Muhammad Sharhansyah – Peran yang di bully (CD) 9. Titis Sulistiyo Wahyuning Asih -  Tukang bully (Pembuat Naskah) Grup 4  XII MIPA – 2 Ujian Praktek Guru Penguji: 1. Dra. Siwi Marwati, M. Pd. 2. Dra. Novalinda, M. Pd. 3. Muhammad Jarkasih, S Pd. M. Par. SMA Negeri 41 Jakarta Tahun Ajaran 2017/2018 Di sebuah Sekolah bernama SMA Bar – Bar terdapat sebuah kelas yang dihuni oleh berbagai macam karakteristik siswa. Pagi hari Destia dan Sharhan dikelas, tiba – tiba Daffa dan teman-temannya

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.        Pembelajaran yang sangat dianjurkkan pada kurikulum 2013 d.       Penyajian perasaan

27. Novani Sisilia Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

Nama : Novani Sisilia Soal UN Bahasa Indonesia Thn. 2016 04 Paket B Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran bahasa Indonesia untuk peserta didik menyisipkan peristiwa sejarah dengan harapan dapat memperkuat kepribadian peserta didik dengan menghayati nilai-nilai perjuangan dan pengorbana seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan. Pembelajaran ini juga dimaksudkan untuk menanamkan sikap positif dalam diri peserta didik terhadap bahasa Indonesia sebagai bahasa identitas bangsa yang harus dijunjug tinggi yang harus tercermin dalam sikap berbahasa, baik lisan maupun tulis. Bahasa Indonesia merupakan cerminan sikap dan jati diri bangsa Indonesia di lingkungan pergaulan dunia global. 1.          Ide pokok paragraf tersebut adalah … . A.         cara memperkuat kepribadian peserta didik  melalui materi pembelajaran B.         penghargaan pengorbana n seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan C.         upa