Skip to main content

Kuis Anekdot "Temanku yang Pup di Celana" SMAN 41 Thn 2016 | Megareta Nur P.S







Kuis Anekdot "Temanku yang Pup di Celana" SMAN 41 Thn 2016
Nama: Megareta Nur Probo Suseno
Kelas: X MIPA 2
Pelajaran: Bahasa Indonesia
Guru: M. Jarkasih, S.Pd., M.Par.
Semester: Ganjil

Naskah :
      Waktu aku smp saat sedang ulangan akhir semester, ada satu temanku dia anak laki-laki namanya M.Nur Ilyas saat mengerjakan soal tiba-tiba ruanganku menjadi bau, kita tetap melanjutkan mengerjakan soal.
      Waktu ulangan sebentar lagi habis saat semua sudah menyelesaikan soal dan mengumpulkan ke guru ada temanku yang tidak mengumpulkan dan dia tiba-tiba menangis saat temanku mendekatinya dia mencium bau yang tidak enak, lalu temanku ini bau apa ternyata temanku pup di celana dan dia terus menangis, lalu guru bertanya kenapa kamu menangis anak itu tidak menjawab dan anak-anak lain yang menjawab.
        Sambil tertawa, akhirnya guru itu menyuruh kita menjawab soal milik dia . saat dia di suruh ke kamar mandi dia tidak mau di karenakan dia malu, saat guru itu memaksa akhirnya dia mau, saat dia berdiri celananya berwarna kuning dan anak-anak langsung tertawa.
        Lalu dia langsung pergi kekamar mandi, setelah ia balik dari kamar mandi dia sangat malu karena pup di celana.
Sumber : Diri Sendiri
Anekdot : Humor dan Saran
Keyword :
1"temanku pup di celana."(humor)
2"saat dia berdiri celananya berwarna kuning."(humor)
3"sebaiknya jika ingin pup cepat lah pergi ke kamar mandi."(saran)

Link : https://m.youtube.com/watch?v=grFLzVlfloc


Comments

Popular posts from this blog

Kelas 12 Ipa 2 Kelompok 4 Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018

Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018 BULLYING Tim Produksi : 1. Amos Fernando Nainggolan – Guru Matematika (Mengetik Naskah) 2. Destia Laila – Teman Dewi dan Sharhan (Makeup) 3. Dewi Astuti – Peran yang di bully (Kostum) 4. Dwi Prasetyo – Guru BK (Penata Artistik) 5. Kedive Ramadhan – Tukang bully (Admin Sosmed) 6. Muhammad Daffa Firdaus – Tukang bully (Sutradara) 7. Muhammad Luthfi Sasmita – Tukang bully (Properti) 8. Muhammad Sharhansyah – Peran yang di bully (CD) 9. Titis Sulistiyo Wahyuning Asih -  Tukang bully (Pembuat Naskah) Grup 4  XII MIPA – 2 Ujian Praktek Guru Penguji: 1. Dra. Siwi Marwati, M. Pd. 2. Dra. Novalinda, M. Pd. 3. Muhammad Jarkasih, S Pd. M. Par. SMA Negeri 41 Jakarta Tahun Ajaran 2017/2018 Di sebuah Sekolah bernama SMA Bar – Bar terdapat sebuah kelas yang dihuni oleh berbagai macam karakteristik siswa. Pagi hari Destia dan Sharhan dikelas, tiba – tiba Daffa dan teman-temannya

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.        Pembelajaran yang sangat dianjurkkan pada kurikulum 2013 d.       Penyajian perasaan

27. Novani Sisilia Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

Nama : Novani Sisilia Soal UN Bahasa Indonesia Thn. 2016 04 Paket B Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran bahasa Indonesia untuk peserta didik menyisipkan peristiwa sejarah dengan harapan dapat memperkuat kepribadian peserta didik dengan menghayati nilai-nilai perjuangan dan pengorbana seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan. Pembelajaran ini juga dimaksudkan untuk menanamkan sikap positif dalam diri peserta didik terhadap bahasa Indonesia sebagai bahasa identitas bangsa yang harus dijunjug tinggi yang harus tercermin dalam sikap berbahasa, baik lisan maupun tulis. Bahasa Indonesia merupakan cerminan sikap dan jati diri bangsa Indonesia di lingkungan pergaulan dunia global. 1.          Ide pokok paragraf tersebut adalah … . A.         cara memperkuat kepribadian peserta didik  melalui materi pembelajaran B.         penghargaan pengorbana n seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan C.         upa