Skip to main content

Kuis Anekdot Selsa Danya Fittria X IPS 2


Kuis Anekdot "Potong Rambut" SMAN 41 Thn 2016

Nama :Selsa Danya Fitria
Kelas: X IPS 2
Pelajaran. :Bahasa Indonesia
Guru. :M.Jarkasih Spd,. M.par.
Semester. :Ganjil


 Naskah :

Waktu itu saya kelas 8 Smp, sepulang sekolah saya diajak mama saya pergi ke salon, saya kira mama saya yang akan perawatan di salon ternyata malahan saya yang disuruh potong rambut, tadinya saya tidak mau potong rambut tapi setelah dipikir-pikir kapan lagi ya kan bisa ngerasaain rambut baru hehe.... Lalu saya pun potong rambut menjadi bob nungging, pas saya ngaca saya terlihat rapi dan beda dari yang sebelumnya.keesokan harinya disekolah saya datang agak terlambat perasaan saya deg-degan sekali lalu saya masuk ke kelas saya, pas saya membuka pintu kelas teman-teman saya yang tadinya pada tadarusan langsung melihat kearah saya dan mereka pada ketawa.saya bingung sekali.lalu teman laki-laki saya si Iman bilang :
Iman. :"Eh Selsa,berubah jadi pangrock!!!"
Saya disitu kaget banget saat siiman bilang begitu.saya juga sedikit malu campur marah saat si Iman bilang saya itu seperti pangrock.lalu saya pun menjawab :
Saya. :"Eh iman kurang ajar lu yah ngatain gua pangrock emangnya gua pangrock apa!!!"
Iman. :"Dih emang lu kaya pangrock.ngaca sono" Lalu saya pun ngaca dan benar ternyata rambut saya ngejibrek kaya pangrock, padahal kemarin pas saya potong rambut saya bagus seperti polwan wkwk tapi kenapa hari ini rambut saya ngejibrek kaya pantat ayam wkwk.

Sumber: Selsa Danya Fittria
Jenis Anekdot: Humor
Keyword: Rambut saya dipotong dan berubah menjadi pangrock dan
ngejibrek kaya pantat ayam.
Saran: Saat orang lain memberi kritikan kita harus menerimanya dengan sikap yang positif, karena sebuah kritikan itu belum tentu negatif bisa juga bersifat positif dan bermanfaat buat kita sendiri.

yuk lah liat video saya di  https://www.youtube.com/watch?v=5dakOcLtEtU&t=25s

Comments

Popular posts from this blog

Kelas 12 Ipa 2 Kelompok 4 Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018

Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018 BULLYING Tim Produksi : 1. Amos Fernando Nainggolan – Guru Matematika (Mengetik Naskah) 2. Destia Laila – Teman Dewi dan Sharhan (Makeup) 3. Dewi Astuti – Peran yang di bully (Kostum) 4. Dwi Prasetyo – Guru BK (Penata Artistik) 5. Kedive Ramadhan – Tukang bully (Admin Sosmed) 6. Muhammad Daffa Firdaus – Tukang bully (Sutradara) 7. Muhammad Luthfi Sasmita – Tukang bully (Properti) 8. Muhammad Sharhansyah – Peran yang di bully (CD) 9. Titis Sulistiyo Wahyuning Asih -  Tukang bully (Pembuat Naskah) Grup 4  XII MIPA – 2 Ujian Praktek Guru Penguji: 1. Dra. Siwi Marwati, M. Pd. 2. Dra. Novalinda, M. Pd. 3. Muhammad Jarkasih, S Pd. M. Par. SMA Negeri 41 Jakarta Tahun Ajaran 2017/2018 Di sebuah Sekolah bernama SMA Bar – Bar terdapat sebuah kelas yang dihuni oleh berbagai macam karakteristik siswa. Pagi hari Destia dan Sharhan dikelas, tiba – tiba Daffa dan teman-temannya

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.        Pembelajaran yang sangat dianjurkkan pada kurikulum 2013 d.       Penyajian perasaan

27. Novani Sisilia Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

Nama : Novani Sisilia Soal UN Bahasa Indonesia Thn. 2016 04 Paket B Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran bahasa Indonesia untuk peserta didik menyisipkan peristiwa sejarah dengan harapan dapat memperkuat kepribadian peserta didik dengan menghayati nilai-nilai perjuangan dan pengorbana seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan. Pembelajaran ini juga dimaksudkan untuk menanamkan sikap positif dalam diri peserta didik terhadap bahasa Indonesia sebagai bahasa identitas bangsa yang harus dijunjug tinggi yang harus tercermin dalam sikap berbahasa, baik lisan maupun tulis. Bahasa Indonesia merupakan cerminan sikap dan jati diri bangsa Indonesia di lingkungan pergaulan dunia global. 1.          Ide pokok paragraf tersebut adalah … . A.         cara memperkuat kepribadian peserta didik  melalui materi pembelajaran B.         penghargaan pengorbana n seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan C.         upa