Skip to main content

Kuis Anekdot "Berkunjung Kebun Binatang" SMAN 41Thn 2016 | Eka Pratiwi


Kuis Anekdot "Berkunjung Kebun Binatang" SMAN 41 Thn 2016.
Nama : Eka Pratiwi
Kelas : X MIPA 2
Pelajaran : Bahasa Indonesia
Guru : M. Jarkasih, S.Pd., M.Par. 
Semester : Ganjil
Naskah :
Suatu saat saya pergi kekebun binatang ragunan disana saya bisa melihat berbagai macam binatang mulai dari yang bertubuh kecil hingga bertubuh besar, disana juga banyak wahana yang bisa dinaiki seperti bom-bom car dan bebek bebekan yang ada didanau. Pada saat itu saya milih naik bebek-bebekan udah tiket mahal ngantri pula eh pas udah dapet giliran terus naek saya sama kaka saya langsung goes bebek-bebekan itu sampai ditengah danau lah sialnya tuh gini ternyata bebek-bebekan yang saya naiki itu ada yang bolong ya mau ga mau kan airnya masuk sampe udah mau tenggelam gitu lah kan pikiran saya takut ada buaya nyasar kan untungnya saya bawa gelas aqua buat buangin aer itu yang tadinya mau naek sambil foto-foto lah ini malah repot buangin air.
Sumber : Eka Pratiwi, Juni 2016
Anekdot Humor
Keyword : yang tadinya mau naek sambil foto-foto lah ini malah repot buangin air.

Comments

Popular posts from this blog

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.  ...

16. Gina Rafanda Salim Perbaikan Latihan & Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal no 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasis teks,baik lisan maupun tulis,dengan menempatkan bahasa indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis,kaidah,dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampainna terapai untuk menggugah perasaan ataukah untukmemberikan pemahaman. 1.Ide pokok paragraf tersebut adalah... A.       Pembelajaran pada kurikulum baru,yaitu kurikulum 2013 B.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah...

28. Rizky Sulistyowati XIIMIPA 1 Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

PEMBAHASAN SOAL PERBAIKAN LATIHAN 1 BAHASAN INDONESIA (SOAL LAMA) Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. 1. Ide pokok paragraf tersebut adalah … .                 A. cara memperkuat kepribadian peserta didik melalui materi pembelajaran                 B.  penghargaan pengorbanan seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan                 C. upaya penanaman sikap positif peserta didik dalam pembelajaran                 D. tujuan penyisipan peristiwa sejarah dalam pembelajaran bahasa Indonesia                 E. cerminan suatu sikap jati diri peserta didik dalam...