Skip to main content

Anekdot"LIU (Layani Isi Ulang)" SMAN 41 Thn 2016

Nama   : Nagia indrianti
Kelas   : X IIS 3
Mapel  : Bahasa Indonesia
Tema   : E-money
LIU (Layani Isi Ulang)
kalo ga salah denger pihak jasa marga menyediakan fasilitas e-toll, katanya bentuk dari peningkatan kualitas dan dengan layanan ini kita pengguna jalan tol bisa isi ulang e-toll card langsung di gerbang tol tersebut. Cuma tinggal kasih uang sama kartunya dan akan langsung diproses pengisiannya. Peresmian layanan terbaru e-toll card ini dilakukan oleh Hasanudin selaku direktur operasi jasa marga, beserta senior EVP Transaction Banking Bank Mandiri ysng bernsms Rico.
Hasanudin berkata “ dengan kemudahan isi ulang e-toll card ini, kami berharap dapat meningkatkan penggunaan kartu e-toll kepada pengguna jalan tol. Sehingga waktu transaksi di gerbang tol akan semakin cepat dan mudah. Trus sii Hasanudin juga ngejelasin bahwa jasa marga melakukan penambahan jumlah gardu tol otomatis di ruas-ruas tol yang dikelola. Katanya juga akhir tahun 2014 jumlah yang dikelola GTO telah mencapai 30% dari total gardu operasi. Rico juga mengatakan layanan ini merupakan inovasi terbaru perseroan dalam mendukung peningkatan uang elektronik dalam transaksi pembayaran oleh masyarakat. “layanan ini diharapkan dapat menjawab kesulitan para pengguna e-tol yang sering kehabisan saldo saat ingin membayar tol,sekaligus menjawab keraguan pelanggan tol yang belum menggunakan mandiri e-money dengan alas an sulit menemukan lokasi isi ulang”kata rico. Hingga akhir desember 2014 frekuensi penggunaan kartu prabayar e-money mandiri tercatat sebanyak 143 jt dengan nilai transaksi rp.1,6 triliun.

Comments

Popular posts from this blog

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.  ...

16. Gina Rafanda Salim Perbaikan Latihan & Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal no 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasis teks,baik lisan maupun tulis,dengan menempatkan bahasa indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis,kaidah,dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampainna terapai untuk menggugah perasaan ataukah untukmemberikan pemahaman. 1.Ide pokok paragraf tersebut adalah... A.       Pembelajaran pada kurikulum baru,yaitu kurikulum 2013 B.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah...

28. Rizky Sulistyowati XIIMIPA 1 Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

PEMBAHASAN SOAL PERBAIKAN LATIHAN 1 BAHASAN INDONESIA (SOAL LAMA) Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. 1. Ide pokok paragraf tersebut adalah … .                 A. cara memperkuat kepribadian peserta didik melalui materi pembelajaran                 B.  penghargaan pengorbanan seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan                 C. upaya penanaman sikap positif peserta didik dalam pembelajaran                 D. tujuan penyisipan peristiwa sejarah dalam pembelajaran bahasa Indonesia                 E. cerminan suatu sikap jati diri peserta didik dalam...