Skip to main content

Anekdot"LIU (Layani Isi Ulang)" SMAN 41 Thn 2016

Nama   : Nagia indrianti
Kelas   : X IIS 3
Mapel  : Bahasa Indonesia
Tema   : E-money
LIU (Layani Isi Ulang)
kalo ga salah denger pihak jasa marga menyediakan fasilitas e-toll, katanya bentuk dari peningkatan kualitas dan dengan layanan ini kita pengguna jalan tol bisa isi ulang e-toll card langsung di gerbang tol tersebut. Cuma tinggal kasih uang sama kartunya dan akan langsung diproses pengisiannya. Peresmian layanan terbaru e-toll card ini dilakukan oleh Hasanudin selaku direktur operasi jasa marga, beserta senior EVP Transaction Banking Bank Mandiri ysng bernsms Rico.
Hasanudin berkata “ dengan kemudahan isi ulang e-toll card ini, kami berharap dapat meningkatkan penggunaan kartu e-toll kepada pengguna jalan tol. Sehingga waktu transaksi di gerbang tol akan semakin cepat dan mudah. Trus sii Hasanudin juga ngejelasin bahwa jasa marga melakukan penambahan jumlah gardu tol otomatis di ruas-ruas tol yang dikelola. Katanya juga akhir tahun 2014 jumlah yang dikelola GTO telah mencapai 30% dari total gardu operasi. Rico juga mengatakan layanan ini merupakan inovasi terbaru perseroan dalam mendukung peningkatan uang elektronik dalam transaksi pembayaran oleh masyarakat. “layanan ini diharapkan dapat menjawab kesulitan para pengguna e-tol yang sering kehabisan saldo saat ingin membayar tol,sekaligus menjawab keraguan pelanggan tol yang belum menggunakan mandiri e-money dengan alas an sulit menemukan lokasi isi ulang”kata rico. Hingga akhir desember 2014 frekuensi penggunaan kartu prabayar e-money mandiri tercatat sebanyak 143 jt dengan nilai transaksi rp.1,6 triliun.

Comments

Popular posts from this blog

Kelas 12 Ipa 2 Kelompok 4 Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018

Ujian Praktik Teater 'Bullying' SMAN 41 Thn 2018 BULLYING Tim Produksi : 1. Amos Fernando Nainggolan – Guru Matematika (Mengetik Naskah) 2. Destia Laila – Teman Dewi dan Sharhan (Makeup) 3. Dewi Astuti – Peran yang di bully (Kostum) 4. Dwi Prasetyo – Guru BK (Penata Artistik) 5. Kedive Ramadhan – Tukang bully (Admin Sosmed) 6. Muhammad Daffa Firdaus – Tukang bully (Sutradara) 7. Muhammad Luthfi Sasmita – Tukang bully (Properti) 8. Muhammad Sharhansyah – Peran yang di bully (CD) 9. Titis Sulistiyo Wahyuning Asih -  Tukang bully (Pembuat Naskah) Grup 4  XII MIPA – 2 Ujian Praktek Guru Penguji: 1. Dra. Siwi Marwati, M. Pd. 2. Dra. Novalinda, M. Pd. 3. Muhammad Jarkasih, S Pd. M. Par. SMA Negeri 41 Jakarta Tahun Ajaran 2017/2018 Di sebuah Sekolah bernama SMA Bar – Bar terdapat sebuah kelas yang dihuni oleh berbagai macam karakteristik siswa. Pagi hari Destia dan Sharhan dikelas, tiba – tiba Daffa dan teman-temannya

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.        Pembelajaran yang sangat dianjurkkan pada kurikulum 2013 d.       Penyajian perasaan

27. Novani Sisilia Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

Nama : Novani Sisilia Soal UN Bahasa Indonesia Thn. 2016 04 Paket B Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran bahasa Indonesia untuk peserta didik menyisipkan peristiwa sejarah dengan harapan dapat memperkuat kepribadian peserta didik dengan menghayati nilai-nilai perjuangan dan pengorbana seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan. Pembelajaran ini juga dimaksudkan untuk menanamkan sikap positif dalam diri peserta didik terhadap bahasa Indonesia sebagai bahasa identitas bangsa yang harus dijunjug tinggi yang harus tercermin dalam sikap berbahasa, baik lisan maupun tulis. Bahasa Indonesia merupakan cerminan sikap dan jati diri bangsa Indonesia di lingkungan pergaulan dunia global. 1.          Ide pokok paragraf tersebut adalah … . A.         cara memperkuat kepribadian peserta didik  melalui materi pembelajaran B.         penghargaan pengorbana n seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan C.         upa