Skip to main content

Anekdot "Antara Ada dan Tiada" SMAN 41 Thn 2016

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh gue himawan pengen menampilkan anekdot yg bertema bbg dan gue ksih judul antara ada dan tiada. Mengapa judulnya kaya gitu? Mnrt gue bbg yg ada di indonesia itu ga menyeluruh/luas pdhl indonesia memiliki tempat produksi gas yg cukup banyak,kenapa ye kaya gitu?mungkin pemerintah belom bisa memanfaatkannya menjadi gas yg lebih bagus atau alat untuk menghasilkan gas yang
kurang memadai? Mnrt gue sih gtu. Ohiye pemerintahkan ingin transportasi indonesia menggunakan bahan bakar yg ramah lingkungan bukan pemerintah saja sih tapi masyarakat menginginkan seperti itu tetapi rencana itu blm terlaksana secara menyeluruh di wilayah indonesia,hal itu terbukti karna masih bnyk alat transportasi yg masih menggunakan bbm(bahan bakar minyak) knp ye msh pake bbm?. apa para supir" gabisa move on sama bbm? Atau jgn" terlanjur mencintai?hhh. Gagitu juga kali ye hhh. Mungkin spbg yg ada di indonesia kurang bnyk,terutama yg berada di kota" besar seperti jakarta. Di jakarta sndiri aja spbg msh 1-2doang udh kaya biji berduan mulu hhh. Padahalkan jakarta pusat ibu kota ya, sedih gue jadinya. Tapi alat transportasi dijakarta lama kelamaan udh mulai diperbarui, seperti busway dan bajaj gas yang telah menggunakan bbg. Gue sebagai warga yang baik hati dan tidak sombong bangga sih wkwk. Ya sekian cerita anekdot dari gur, assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Comments

Popular posts from this blog

Putri Mawar Mj XII MIA 3 Perbaikan Latihan dan Ulangan SMAN 41 Thn 2017

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasik teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampaiannya tercapai untuk menggugah perassaan ataukah untuk memberikan pemahaman. 1.        Ide pokok paragraf tersebut adalah .... a.        Pembelajaran pada kurikulum baru, yaitu 2013 b.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah c.  ...

16. Gina Rafanda Salim Perbaikan Latihan & Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41

SOAL LAMA Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal no 1 dan 2. Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah disajikan dengan berbasis teks,baik lisan maupun tulis,dengan menempatkan bahasa indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Berbagai cara penyajian perasaan dan pemikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis,kaidah,dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks maupun menyajikan perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai sehingga tujuan penyampainna terapai untuk menggugah perasaan ataukah untukmemberikan pemahaman. 1.Ide pokok paragraf tersebut adalah... A.       Pembelajaran pada kurikulum baru,yaitu kurikulum 2013 B.       Pembelajaran Bahasa Indonesia jenjang Pendidikan Menengah...

28. Rizky Sulistyowati XIIMIPA 1 Perbaikan Latihan dan Ulangan Bahasa Indonesia SMAN 41 Thn 2017

PEMBAHASAN SOAL PERBAIKAN LATIHAN 1 BAHASAN INDONESIA (SOAL LAMA) Cermati paragraf berikut untuk menjawab soal nomor 1 dan 2. 1. Ide pokok paragraf tersebut adalah … .                 A. cara memperkuat kepribadian peserta didik melalui materi pembelajaran                 B.  penghargaan pengorbanan seorang tokoh untuk meraih suatu kemerdekaan                 C. upaya penanaman sikap positif peserta didik dalam pembelajaran                 D. tujuan penyisipan peristiwa sejarah dalam pembelajaran bahasa Indonesia                 E. cerminan suatu sikap jati diri peserta didik dalam...